Berita

Ponsel Terbaik Tahun 2020

Hanya dalam dua bulan di tahun 2020 ponsel baru dan terbaik telah dibuat. Hal ini menjawab sebagian besar harapan para pemuja smartphone. Tahun ini akan terjadi perubahan besar pada ponsel. Mulai dari kualitas kamera yang lebih baik, layar yang fleksibel, konektivitas 5G atau layar dengan kecepatan refresh tinggi.Samsung membuktikan hal tersebut baru-baru ini pada 11 Februari lalu. Ketika mengumumkan perangkat Galaxy S20 dan ponsel Galaxy Z Flip yang dapat dilipat. Yang mencakup banyak fitur premium tertanam dalam ponsel ini.

Ini sebenarnya tidak mengejutkan, karena pembuat ponsel berkembang dan berinovasi lebih cepat dari sebelumnya. Para pemuja ponsel sudah memperkirakan bahwa jajaran Samsung Galaxy dan iPhone Apple akan tetap menjadi pilihan utama banyak orang, tetapi pembuat ponsel lainnya akan mencari tempat mereka sendiri dengan handset yang fantastis. Semua kompetisi ini menguntungkan kita para pengguna, yang memiliki banyak telepon luar biasa untuk dipilih, dan dengan harga yang berbeda. Berikut ini beberapa Smartphone handal yang ngetop di tahun 2020.

01. Best iPhone. Apple iPhone 11.

Mulai dijual pada harga $700, iPhone 11 adalah model midtier terbaik yang pernah dibuat Apple. Kameranya memiliki Night Mode baru yang luar biasa dan dilengkapi dengan kamera sudut ultrawide yang menambah detail ekstra dalam foto. Video rekamannya juga luar biasa.

02. A premium Android experience. Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Meskipun sebenarnya ponsel Galaxy S20 baru saja diluncurkan, Note 10 Plus yang disempurnakan dengan fitur bawaan dari tahun 2019 masih menutup celah ponsel saingannya. Ponsel seharga $950 dan yang merupakan top-of-the-line ini dibuat untuk orang-orang yang menginginkan Android terbaik. Ponsel ini memiliki layar ukuran 6,8 inci, dengan daya tahan baterai sepanjang hari dan alat kamera yang sangat baik.

03. Absolute best camera on any phone. Huawei P30 Pro.

Keunggulan kualitas foto dari produk Huawei P30 Pro ini begitu menguasai dunia telepon sellular. Menghasilkan produk hasil foto yang luar biasa, dan dengan daya tahan baterainya luar biasa, serta desainnya yang indah sangat indah. Ponsel ini dibandrol dengan harga awal $640.

04. Best Android value of 2020. OnePlus 7 Pro.

Ponsel dilengkapi dengan kamera self-up pop-up, sensor sidik jari in-display, dan beberapa kamera belakang selain kamera selfie. OnePlus 7 Pro memiliki semua fitur terkini yang semakin membuat kita tetap tertarik. Ponsel ini dibandrol dengan harga awal $669. Kelanjutan OnePlus untuk pangsa pasar AS, OnePlus 7T merupakan ponsel dengan pangsa pasar yang sangat baik. Dan perlu menjadi perhatian pada tahun 2020 untuk pasar OnePlus berikutnya. Perusahaan telah mendemokan OnePlus Concept One di CES 2020, termasuk demo tentang "disappearing" camera atau kamera "menghilang".

05. Little, mighty and worth every penny. Samsung Galaxy S10E.

Sebagai ponsel yang paling ramah untuk dompet, Galaxy S10E memiliki banyak hal yang ditawarkan. Ponsel ini bentuknya lebih kecil, yang sangat bagus untuk mereka yang mencari pegangan kecil. Ia memiliki chipset Snapdragon 855 super cepat dan masa pakai baterai yang panjang. Dengan harga awal  $600, ponsel ini juga dapat mengisi daya ponsel dan aksesori lainnya secara nirkabel.

06. Cheaper Pixel 3 with same great camera. Google Pixel 3A.

Pixel 3A memangkas beberapa fitur dari Pixel 3 versi 2018. Ini tidak kedap air, tidak memiliki pengisian nirkabel, dan maksimal penyimpanan hanya di 64GB. Dengan harga awal $300. Tetapi ponsel ini ada penambahan jack headphone dan membuat kamera Night Sight yang sama menakjubkan. Yang dapat memotret foto-foto hebat dalam gelap. Selain foto-foto siang hari juga terlihat luar biasa. Karena fiturnya yang luar biasa, ponsel ini mendapatkan banyak pilihan dari para Editor.

07. Best budget phone gets better. Motorola Moto G7.

Moto G7 adalah salah satu ponsel yang paling terjangkau dan dapat diandalkan. Cukup dengan dana $299. Meskipun dengan speaker tunggal dan tidak menawarkan suara kuat. Serta hasil pengambilan foto dan video dengan cahaya rendah biasa-biasa saja, G7 memiliki kamera belakang ganda. Masa pakai baterai yang tahan lama dan desain yang ramping. Juga waktu pengisian ulang daya baterai sangat cepat. Yang sangat berguna ketika Anda perlu waktu singkat saat bepergian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *