Dapat Bayaran Dollar dari Ziddu. Tanggal 2 Desember kemarin tidak disangka saya dapat bayaran lagi dari Ziddu.com. Hal tersebut cukup mengejutkan saya mengingat sudah sejak Agustus 2010 blog ini tidak pernah saya update. Tidak updatenya blog ini dalam beberapa bulan memang saya sengaja.

Selain karena sesuatu hal yang tidak bisa saya sebutkan, ternyata sudah 3 bulan iniĀ  blog oprekzone.com begitu memasuki tanggal 20-an mengalami “Bandwidth Limited” sehingga agak pikir-pikir untuk update posting baru. Namun meski beberapa bulan tidak update ternyata trafik terus meningkat terutama 2 bulan terakhir dan frekuensi download file juga terus berlangsung dan komisi dari Ziddu-pun terus mengalir. Berikut screen-short transfer oleh Globe7 UK Ltd yang menaungi Ziddu.com :

Memang tidak banyak sih… hanya $10 USD, tapi lumayan buat nambah saldo paypal. Ziddu adalah media penyimpanan file_sharing yang apabila file kita didownload orang lain maka kita akan dapat komisi dollar. Pendaftarannya gratis, Anda tinggal siapkan email aktif dan mengisi form Pendaftaran Ziddu.com serta menyiapkan Rekening Paypal. Ikuti langkah-langkah pendaftarannya mulai awal dan Anda akan dipandu oleh Ziddu.com.

Jangan lupa AKTIFKAN Account Anda dengan meng-upload file meskipun hanya satu file saja karena meskipun Anda sudah punya Account Ziddu tetapi tidak ada file yang di-upload (kosong) maka oleh Ziddu dianggap Account tersebut tidak aktif. Update : Ziddu tidak Membayar Pengguna Mulai Januari 2012