Ganti Template Blog WordPress, Coding Lagi. Bagi pengunjung setia www.oprekzone.com dalam beberapa hari ini mungkin menjumpai Blog ini ber-gonta-ganti Template. Hal ini saya lakukan untuk menghilangkan kejenuhan  “melihat” Tampilan Blog ini, khususnya bagi saya sendiri. Selain itu beberapa minggu yang lalu Blog ini sempat kena “attack” Malware dari salah satu script CPM yang saya pasang pada sidebar yang ternyata sempat mengacaukan kode-kode Template Blog ini. Akhirnya mau tidak mau saya harus ganti baju alias ganti “Template WordPress”.

Dari penelusuran dan pencarian dan koding sempat ganti Template WordPress 4 kali dan terakhir jatuh pilihan pada template yang saya pakai sekarang. Kebiasaan kurang puas dan kurang cocok terhadap suatu Template WordPress memaksa saya untuk melakukan coding ulang dan meskipun belum Final terpaksa saya luncurkan seperti sekarang ini yang sebenarnya masih 85 persen untuk kodingnya.

Penggantian template ini sebenarnya saya agak ragu-ragu karena biasanya akan berpengaruh pada SEO yang pada akhirnya mempengaruhi Traffic Visitor. Nah untuk itu saya “Minta Saran dan Masukan” dari Pengunjung Blog ini terhadap Template WordPress yang saya pakai saat ini. Mungkin kurang begini, kurang begitu dan sebagainya.