Download Winamp Terbaru 5.6 Full Version. Bagi kita yang terbiasa dengan penggunaan PC, tentunya tidak asing lagi dengan Winamp. Aplikasi yang dulu populer hanya sebagai pemutar file audio ini kini telah berubah menjadi sebuah aplikasi multimedia yang mampu menjalankan hal lain dan tidak hanya berkutat lagi dengan urusan audio saja.

Seperti kita ketahui Winamp terbaru 5.6 adalah program yang sangat populer sebagai pemutar file Audio, Video,  MP3, dan MP4. Banyak format file audio yang dapat dimainkan pada Winamp khususnya sampai keluaran akhir 2012. Setiap dirilis Winamp terbaru, selalu ada hal yang baru yang semakin memudahkan pengguna dalam bernavigasi.

Selain itu dengan adanya tambahan pada Skin Winamp yang semakin beragam dan menarik selain dari default winamp, Winamp Skin juga menyediakan fitur tambahan berupa fasilitas yang memungkinkan pengguna dapat menambahkan Skin bagi Winamp nya sendiri. Beberapa waktu yang lalu telah dirilis Skin versi terbaru sehingga pengguna dapat menikmati fitur tambahan dari Winamp.

Download Winamp Terbaru 5.6 Full Version bagi saya pribadi adalah media player terbaik karena mendukung banyak fasilitas seperti berbagai jenis media streaming seperti : Radio Internet, TV Internet dan masih banyak lagi. Selain itu Winamp juga mendukung pengguna untuk dapat mengakses berbagai fasilitas library-media dimanapun mereka berada melalui koneksi internet.

Download Winamp terbaru juga mendukung berbagai macam file musik kontemporer dengan format khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Selain itu, dengan Winamp kita dapat menikmati musik dan video dengan hingga 60 jenis format. Winamp terbaru memiliki pengaturan media-library yang semakin baik serta dukungan Skin baru yang lebih beragam melalui situs resminya. Kita juga dapat mendengarkan radio dan menonton TV secara Online sekaligus mengetahui tangga musik populer terbaru secara real-time melalui koneksi internet.

Pada download Winamp Terbaru 5.6 Full Version memiliki beberapa perbaikan fitur dari versi sebelumnya. Fitur baru tersebut meliputi fasilitas sinkronisasi menggunakan jaringan nirkabel untuk kemudahan integrasi antara PC dengan sistem operasi lain seperti Android pada ponsel. Versi yang ada saat ini juga sudah bisa digunakan untuk mentransfer atau mensinkronkan data dari PC ke media portabel lain seperti iPod. Yang kita harus ketahui adalah, versi Winamp gratis hanya tersedia secara Bundle, Full dan versi Lite. Jika kita ingin meng-upgrade ke versi Pro, kita harus membayar lisensi nya sekitar $ 19.95 USD.

Download Winamp 5.6 Full Version Gratis