Tune Up Utilities 2008 Plus Keygen. Mungkin Anda sudah membaca posting saya tentang Mengatasi Error YM Sign In. Namun beberapa hari kemudian sekitar 4 hari yang lalu saya mengalami masalah lagi dengan Yahoo Messenger  ID saat akan melakukan login. Tiba-tiba saja terjadi error dengan respon sama seperti sebelumnya. Sudah melakukan langkah-langkah seperti pada posting sebelumnya tapi tidak juga berhasil. Scanning virus hasilnya juga nihil, Unistall YM dan reInstall juga sama saja. Hampir saja saya putuskan untuk Install  Ulang OS XP.

Yang unik di sini adalah untuk YM ID tertentu kadang bisa sign in kadang tidak dan untuk Yahoo Messenger  ID yang lain sama sekali tidak bisa. Tiba-tiba saja teringat dengan Smadav antivirus dan Tune Up Utilities 2008 yang dapat digunakan untuk memeriksa Register System. Setelah scan ternyata memang benar Register mengalami Cross dengan jumlah 400-an register.

Coba perbaiki dengan Smadav ternyata gagal dan masih tersisa 200-an register yang masih cross.  Saya memprediksi inilah yang menyebabkan Error Sign In Yahoo Messenger ID tersebut. Akhirnya teringat Software Tune Up Utilities 2008 2011 koleksi saya. Dengan Tune Up Utilities berharap masalah tersebut bisa teratasi.

Ada beberapa versi Tune Up Utility mulai 2008 dan 2011. Setelah Install dan jalankan ternyata memang masalah error YM ID dapat teratasi. Syukurlah akhirnya tidak jadi install System.

Download Tune Up Utilities 2008

Silahkan install program Tune Up Utility nya dan saat pertama dijalankan Anda akan diminta memilih Trial Version atau Full Version nya. Nah silahkan masukkan Keygen nya pada Software Tune Up Utilities 2008 yang akan Anda gunakan.