Dapat Bayaran Dollar dari Ziddu

Dapat Bayaran dari Ziddu. Siang tadi coba-coba buka email, ternyata ada 3 pesan yang masuk Inbox. Setelah saya buka ternyata merupakan pemberitahuan bahwa akun paypal saya baru saja mendapatkan transfer dollar. Pengirimnya adalah Globe7 UK Ltd, yang merupakan Induk dari Hosting File Sharing Raksasa www.ziddu.com. Memang beberapa bulan ini saya Mendaftar dan bergabung dengan ziddu, yaitu berkaitan dengan file-file yang saya sharing melalui Blog www.oprekzone.com.

Langsung saja ini screenshot-nya :

Dan ini Balance Paypal-nya :

Tidak banyak sih, tapi ini sekedar membuktikan kepada para pengunjung Blog yang masih ragu-ragu untuk bergabung dengan ziddu.com. Terus terang masih banyak blogger yang menganggap ziddu adalah scam. Namun saya telah membuktikannya sendiri dengan earning saya sampai bulan maret di atas. Lumayan untuk menambah saldo Paypal.

Nah bagi yang ingin mengais dollar di internet dengan mudah, tidak ada salahnya Anda bergabung dengan Ziddu. Anda bisa Mendaftar. Atau melalui Klik banner iklan ziddu di sidebar kiri blog ini untuk mengetahui lebih banyak tentang ziddu.  Update : Ziddu Tidak Membayar Pengguna Mulai Januari 2012

7 thoughts on “Dapat Bayaran Dollar dari Ziddu

  1. kang,ini beneran gak?
    saya kok tiap mo upload file via akun ziddu ga2l trus (persentase upload berhenti di ti2k tertentu trus)..

    bener boss. mungkin koneksinya yg kurang bersahabat. cb cari wktu2 yg sepi biar upload lancar, selain itu saat upload jgn sambil buka2/download krn biasanya upload-nya yg kalah.

  2. wah selamat boss….
    saya juga ngalamin hal yg sama, kemarin ngunduh IDM. Saya tinggal setengah jam….
    taunya aborted di 56%…. karena file nya tidak ada.

    btw, selamat atas dollarnya…. lanjutkan!!!!

  3. keren mas.. ane dah daftar dari tahun 2008 tapi lom pernah dapat hasil
    soale ga pernah upload file sih..
    theme barunya ringan mas.. cepet loadingnya ;)
    semangat yah.. :D

  4. sblmx slamat ni bro…btw gmn cara buat akun palpay…mhn tuntunanx bro….soalnya dah byk upload file d ziddu tp logikanya klo mau dpt royalty tentu harus pnya akun palpay buat dikirimi palpay kan hehehee….thaks b4, n di tunggu loh tuntunanx…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *