Cara Reset atau Resetter Printer Epson T11 Blinking

Cara Reset atau Resetter Printer Epson T11 Blinking. Masalah printer memang nggak ada habisnya. Apalagi printer epson yang Blinking atau Over Counter Print. Setiap pabrik pembuat printer memang membatasi kemampuan standart dari memory printer dalam hal jumlah mencetak. Hal ini kemungkinan berkaitan dengan Periode Perawatan Printer Epson T11 dan kapasitas memori chip yang ditanam dalam perangkat printer itu sendiri dalam menghitung jumlah mencetaknya. Kebanyakan printer dirancang  untuk beberapa ribu kali cetak dan harus di reset nul setelahnya.

Kegiatan Reset ini ternyata oleh pabriknya sampai sekarang tidak dibuat automatic oleh printer itu tetapi tetap saja harus ada Software Resetter dan Operatornya yaitu kita sendiri. Untuk Cara Reset Printer Epson T11 berikut saya sharing Software Resetter Blinking nya. Ada 4 Versi dari software ini, silahkan dipilih salah satu, salah dua, salah tiga atau salah empat.  Maksudnya download semuanya karena file-nya juga kecil2.

Download Resetter Printer Epson  T11 versi satu

Download Resetter Printer Epson T11 versi dua

Download Resetter Printer Epson T11 versi tiga

Download Resetter Printer Epson T11 versi empat

Silahkan Anda coba semoga berhasil dengan empat versi Cara Reset Printer Epson T11 tersebut. Software Resetter Epson T11 Blinking tersebut juga dapat digunakan untuk Epson T10. Untuk Cara Reset nya silahkan dibuka dulu filenya, diekstrak dan langsung dibaca cara penggunaannya.

29 thoughts on “Cara Reset atau Resetter Printer Epson T11 Blinking

  1. loader.exe terdeteksi virus. Gimana dong Bos? Ada cara lain?

    non-aktifkan dulu aanti virusnya…

  2. gimana donk boz? bantuin ane….
    mana ane lage grjakan bwat skripsi nch…

    coba remove drivernya n install ulang…

  3. Buat yang punya printer Epson T11, untuk meresetnya perlu ketelitian dan kesabaran.
    Untuk yg mke win7 jika slh mnjalankan prog reseter, sebaikny pindhkn(reset printer dengan win2/xp), lw yg softwarenya waktu d instal dibaca virus ma antivirus kalian, sebaiknya di non aktifkan dulu antivirusnya, sebelum melakukan pengresetan printer pstikan printer sudah terpsang dengan benar pada listrik n komputer…. n law yang printer epson t1nya waktu d hidupin lpunya nyala bergantian antara hijau n merahnya, itulh tanda2 printer mw minta direset, lw yg printernya wktu dihidupin minta reset trus, mgkin resetnya kemarin belum bener, atau chek matherboardnya x jha minta diganti… (printer harus dibongkar. Lw ragu sebaiknya bawa ke counter servce Epson, kalau g tw jgan coba2 bongkar sndiri cz bsa fatal nanti…
    Untuk yg bagi2 software ini makasih, cz sofwareq dulu hilang, jd q bsa dpet lg dch berkat situs ini. thanks….

  4. Loader.exe klw di klik kluar notes wrong filesize,,kenapa ta?
    Ada yg bisa bantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *