Cara Request Dapatkan CD Ubuntu 10.04 Gratis

Setelah waktu yang lalu dapat kiriman CD Linux Ubuntu 9.04 Jaunty Jacklope Gratis kini saya mendapat lagi CD Ubuntu 10.04  LTS  dengan pesan dari tempat yang sama. Sebenarnya saya Memesan CD Ubuntu 10.04 LTS sebanyak 30 keping namun hanya di aprove 5 CD. Saya rasa tidak masalah karena CD Linux Original sepertinya kualitasnya lebih bagus daripada kita Download file ISO dan membakar sendiri.

Berbeda dengan Cara Request Dapat Ubuntu 9.04 terdahulu yang membutuhkan waktu pengiriman 8 minggu, request Ubuntu 10.04 LTS kali ini hanya butuh 6 minggu dan tetap gratis 100%.

Dari penampilan lebih menarik dibanding Ubuntu 9.04. Selain itu untuk Versi ubuntu 10.04  LTS ini pihak pengembang memberi jaminan support lebih lama sekitar 3 tahun berbeda dengan versi sebelumnya yang Jaminan support berlangsung sekitar 6 bulan saja.

Kelebihan lain yang saya rasakan dari versi sebelumnya adalah di Linux Ubuntu 10.04 LTS  telah support untuk berbagai jenis koneksi AirCard Modem baik GSM maupun CDMA x1. Hal tersebut terbukti dengan sudah Include Driver untuk Modem CDMA yang saya gunakan. Dengan demikian tidak usah Install via Wvdial untuk koneksi Modem CDMA 2000 x1. Selain itu adanya pengurangan jumlah Game pada Linux Ubuntu 10.04 LTS loading System terasa relatif lebih cepat.

16 thoughts on “Cara Request Dapatkan CD Ubuntu 10.04 Gratis

  1. mas, saya minta cd ubuntunya donk mas,saya mau request…. tx kalau bisa dan ada harap di kirim mail infonya ya… supaya bisa saya berikan almatnya. terims

  2. kl cra mesen cd linux gratis gmn??

    soal’y saya dpt tgs d suruh pesan cd linux gratis….

  3. Assalam. saya ingin menginstal NB saya dengan linx. bs bantu cara mendapatkannya. tq

    langsung saja download pada situs resminya…

  4. saya minta cd ubuntunya donk, saya masih mau belajar tentang ubuntu, punya temen pas lg rusak. kalau bisa dan ada harap di kirim mail infonya ya… supaya bisa saya berikan almatnya. terims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *