11 thoughts on “This Account Has Been Suspended dan Cara Mengatasi

  1. Bang, mulai cari dana tambahan lewat jualan/iklan baik yang tersurat atau tersirat, atau minta donasi sehingga abang bisa naik ke dedicated. oprekzone SANGAT layak untuk minta donasi dan SANGAT LAYAK untuk naik ke dedicated.
    menurut pandangan saya yang awam soal teknis komputer tapi rada2 familiar dengan social networking, yang abang lakukan ini sangat luarbiasa, saya membayangkan abang ini sebaiknya dibantu oleh sedikitnya 5-6 orang lainnya, salah satunya penerjemh (ehm, iklan diri). Saya malah menawarkan abang mencabang ke media kertas dan membakar hutan sedikit dengan membuat oprekzone versi koran/cetak. Membakar hutan kampung saya sedikit (kalimantan) nggak apa2 buat kepentingan orang banyak.

    terimakasih sarannya, tapi sy rasa terlalu berlebihan apalagi pakai bakar hutan segala… :D

  2. sama blog ane juga kena suspended kemaren karena ada berkas yang di anggap mengandung phissing tp alhamdulillah sekarang udah normal lagi

  3. Karena suatu sebab bisa jadi database hilang. Entah itu karena di oprek akhirnya terhapus, ataupun karena sistemnya yang sedang kacau. Tidak semua hosting menyediakan auto backup, kalaupun tersedia, biasanya tersimpan di hosting bersangkutan. Data backup tetap hilang jika akun anda kena suspend.
    Solusinya, setelah di backup anda harus mendownload. Pekerjaan ini harus dilakukan secara rutin dan berulang. Suatu pekerjaan yang membosankan bukan?

    AutoBackupDb bisa menjadi solusi paling tepat untuk mengatasi kasus tersebut diatas. AutoBackupDb bisa anda pergunakan secara gratis. Database anda setiap bulannya akan di backup dan dikirim langsung ke email anda. Apalagi saat ini sudah banyak email gratis yang menyediakan kapasitas besar diatas 7GB.

    Backup per bulan -> Gratis
    Backup per hari -> lisensi Rp 50.000 ,- per domain url untuk selamanya

    Jika website masih sepi, barangkali backup beberapa bulan sekali tidak masalah. Akan tetapi jika website sudah ramai dan ada tambahan data member, artikel, transaksi dan seterusnya, maka anda membutuhkan backup tiap hari agar lebih tenang jika ada kejadian tak terduga yang mengakibatkan website error. Jika website anda sudah sangat ramai, pasti profit per bulan anda sudah jauh melampaui harga lisensi tersebut. Tidak ada salahnya anda mencoba dulu sebelum memutuskan membeli. Selanjutnya, anda tinggal mentransfer biaya lisensi dan mengkofirmasikan pembayaran yang telah anda lakukan.

  4. waduh bro.website gwe kena account suspended nih .trims atas infonya.jdi gwe ada jalan untuk memperbaiki website saya kembali

  5. apakah mungkin apabila disalah satu web terjadi this account has been suspended akan aktif kembali krn saya sebagai memer masih ada dana di dalamnya

    web yg mengalami account has been suspended tdk akan aktif selama tdk ada repair dr admin terkait penyebab over resource LOAD RAM server. Jd hrs ada tindakan perbaikan dulu. Pengaktifan biasanya hny sementara utk dilakukan perbaikan. Klu terus-menerus terjadi OVER LOAD biasanya penyedia hosting akan menyarankan beralih ke VPS terutama bila traffic sdh sangat tinggi n membebani server.

  6. salah satu web toko online kami juga pernah mengalami hal yang sama tapi alhamdulillah setelah konsultasi dengan layanan hosying kami ahirnya web toko online kami diperbolehkan kembali tayang,…

  7. Wah, berarti si administrator harus benar benar aktif untuk menghindari aktifitas yang mencurigakan seperti yang laterakecilku bilang.
    Sangat inspiratif. Terimakasih.
    Jangan lupa berkunjung ke situs kami yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *