Cara Hilangkan atau Menghilangkan Iklan Banner YM Yahoo Messenger. Pada beberapa pengguna munculnya iklan banner di ym yahoo messenger terkadang cukup mengganggu. Selain itu munculnya iklan tersebut dapat memperlambat loading apalagi untuk koneksiĀ  internet yang lambat. Ada beberapa Tools untuk hilangkan Iklan Banner tersebut diantaranya yang paling efektif adalah Ad Banner Remover Plus. Tool ini sebenarnya sudah pernah saya sharing pada artikel Cara Multiple Login YM Yahoo Messenger yang sebenarnya merupakan fungsi tambahan dari Tool ini.

Download, Ekstrak dan jalankan Tool tersebut dan Anda akan menjumpai Tampilan berikut :

Pada Advert Option silahkan Anda centang sesuai pilihan untuk Menghilangkan Iklan Banner pada YM Yahoo Messenger. Jika Anda menginginkan untuk dapat Multi Login dengan ID YM yang lebih dari satu cukup centang kotak pada Other Options. Tool ini support untuk versi YM 9.0.0.2018 sampai dengan 10.0.0.1258.

Download AdBanner Remover Plus

Untuk melihatnya bisa Anda Klik menu Version pada Jendela AdBannerRemoverPlus tersebut. Sedang untuk memilih tampilan icon YM Status silahkan baca Jenis Icon YM Status.