Cara Daftar di Ziddu dan Dapatkan Dollar. Anda yang pernah download file dari Blog ini pasti tidak asing lagi dengan Ziddu. Sebenarnya apa sih ziddu itu? Nah saya akan coba sedikit membahas tentang masalah ini. Di dunia maya ini ada yang namanya Bank data. Maksudnya begini… kita dapat menyimpan file-file yang akan kita sharing pada suatu Server data yang disediakan oleh pihak-pihak tertentu baik itu file text, file gambar, file audio ataupun video.

Rata-rata Server data tersebut memberikan layanan cara pendaftaran secara gratis bahkan kita bisa dapat penghasilan dari menyimpan file di Bank data tersebut dan salah satunya adalah dengan cara mendaftar di Ziddu. Mengapa mendaftar di Ziddu? Berikut beberapa alasan (menurut saya pribadi) kenapa menggunakannya :

  1. Cara pendaftarannya GRATIS. Kita tinggal mengisi form pendaftaran ziddu dengan syarat yang sangat gampang yaitu hanya dengan memiliki alamat email aktif.
  2. Setiap kita Upload file ke Ziddu, walaupun hanya satu file dan belum ada yang men-download maka account kita sudah dianggap aktif
  3. Setiap file yang didownload dari link file di account kita maka kita akan mendapatkan 0,001 dollar. Memang tidak banyak sih karena Ziddu sendiri tidak pernah menjanjikan kita bisa kaya raya dari sharing file tersebut
  4. Kita akan mendapatkan 0,1 dollar setiap ada satu refferal aktif yang mendaftar melalui link refferal kita.  Refferal aktif adalah yang sudah upload file walaupun hanya satu file saja. Nah lumayan bukan ?
  5. Menyimpan file di Ziddusangat aman dan relatif mudah di-download
  6. Bisa saling berbagi manfaat dari sharing data/file dengan sesama dan ini tentunya manfaat yang jauh lebih besar dari pada sekedar dollar
  7. Bagi yang ingin daftar silahkanDaftar di Sini

Berikut ini Penghasilan Sementara saya dari sharing file melalui Ziddu :

Sudah terdapat 7 ribuan file yang telah terdownload dan ada 25 refferal aktif yang mendaftar melalui link refferal Ziddu saya. Memang belum banyak sih… baru 9,8 dollar. Payout dapat diperoleh kalau sudah mencapai minimal 10 dollar dan akan ditransfer ke rekening Paypal kita setiap tanggal 10. Nah bagi Anda yang memulai Ngeblog dan Sharing file rasanya belum lengkap kalau belum mendaftar dan merasakan manfaat Ziddu.

Update : Ziddu Tidak Membayar Pengguna Mulai Januari 2012.